Sukses


    Prediksi Persib Vs Borneo FC: Jaga Rekor Kandang

    Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu Pusamania Borneo FC pada pekan ke-33 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/12/2016). Pada laga ini, Tim Maung Bandung mengusung misi menjaga rekor belum terkalahkan di kandang sendiri.

    Misi untuk menjaga rekor apik itu juga didukung kesiapan pemain. Pelatih Djadjang Nurdjaman bisa menurunkan para pemain terbaiknya karena tidak ada yang terkendala sanksi maupun cedera pada laga ini.

    Di lini depan, Persib bakal mengandalkan striker naturalisasi, Sergio van Dijk yang sudah mengemas 11 gol di TSC 2016. Van Dijk akan disokong dua pemain impor, Robertino Pugliara dan Marcos Abel Flores.

    Kombinasi ketiganya diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi Persib untuk memenangi laga kandang terakhir musim ini. Meski begitu, Djanur tak mau sesumbar menghadapi Borneo FC yang diperkuat para pemain berkualitas.

    Terlebih, pada pertemuan pertama di TSC 2016, Borneo FC berhasil menahan Persib dengan skor imbang tanpa gol di Stadion Segiri, Samarinda, 7 Mei 2016.

    "Mereka selalu menyulitkan kami. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik," kata Djanur yang punya kans membawa Persib finis di posisi empat besar jika berhasil memenangi pertandingan ini.

    Di kubu lawan, pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic mengakui laga di kandang Persib tidak akan mudah bagi timnya. Selain jadwal pertandingan yang mepet, tim tamu juga tidak akan diperkuat salah satu bek tangguh mereka, Firly Apriansyah.

    Absennya Firly membuat duet di jantung pertahanan Borneo FC kemungkinan besar akan ditempati Jad Noureddine dan Leonard Tupamahu. "Kami tidak punya waktu untuk pemulihan. Namun, saya yakin para pemain bisa memberikan 100 persen kemampuan agar dapat hasil yang baik," kata Dragan.

    Melawan Persib, Pesut Etam kemungkinan besar akan tetap menurunkan skuat yang hampir sama saat bermain imbang 2-2 dengan Arema Cronus pada pekan ke-32. Pedro Javier akan kembali diandalkan di lini depan untuk membobol gawang tuan rumah.

    Perkiraan Susunan Pemain:

    Persib Bandung (4-2-3-1); M. Natshir; Jajang Sukmara, Diogo Ferreira, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto; Hariono, Robertino Pugliara; Febri Hariyadi, Marcos Flores, Atep; Sergio van Dijk

    Pelatih: Djadjang Nurdjaman

    Pusamania Borneo FC (4-2-3-1): Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur, Jad Noureddine, Leonard Tupamahu, Ricky Akbar; Ponaryo Astaman, Flavio Beck Junior; Terens Puhiri, Edilson Tavares, Jefri Kurniawan; Pedro Javier

    Pelatih: Dragan Djukanovic

     

    Video Populer

    Foto Populer