Sukses


    Laga Persib Maju 30 Menit, Bobotoh Bisa Nonton Final Piala AFF

    Bola.com, Bandung - Kick-off duel Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC (PBFC), hari ini (Rabu, 14/12/2016) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, dimajukan menjadi pukul 15.00 WIB.

    Sebelumnya, pihak Panpel Persib merencanakan pertemuan Persib vs PBFC dalam laga lanjutan turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo tersebut digelar pukul 15.30 WIB.

    Namun, karena waktu pertandingan cukup berdekatan dengan jadwal kick-off leg pertama final Piala AFF 2016, antara Timnas Indonesia Vs Thailand, sehingga Panpel memajukan 30 menit.

    "Kami memang sengaja memajukan 30 menit kick-off pertandingan Persib agar para bobotoh memiliki waktu, setelah pulang dari Jalak bisa menyaksikan laga final timnas Indonesia melawan Thailand," ujar General Panpel Persib, Budi Bram Rachman kepada Bola.com, Rabu (14/12/2016) di Bandung.

    Jadwal kick-off Persib tersebut lanjut Bram, bukan hanya permintaan dari pihak Panpel Persib saja, akan tetapi pihak keamanan pun meminta hal yang sama, pasalnya sebagian keamanan dari Polres Bandung usai dari Jalak Harupat, kabarnya akan disebar ke titik-titik nonton bareng final tim Merah Putih vs Thailand.

    Di sisi lain, Bram mengaku untuk laga kali ini pihaknya hanya mencetak tiket sebanyak 20 ribu lembar. Dan kemungkinan bobotoh tetap menyerbu Si Jalak Harupat karena partai ini laga kandang terakhir Maung Bandung di TSC 2016.

    "Awalnya kami pun berencana akan memasang layar lebar agar bobotoh bisa langsung nobar timnas usai nonton Persib, tapi tidak diijinkan karena itu tadi, personel keamanan akan disebar ke titik-titik nobar usai laga Persib," jelas Bram.

    Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar dan pelatih Djadjang Nurdjaman tidak mempermasalahkan dimajukannya jadwal kick-off Persib vs PBFC sore ini. "Tidak masalah, itu juga permintaan dari pihak Polda Jabar karena waktunya terlalu mepet dengan jadwal final timnas. Jadi setelah nonton Persib, bobotoh masih ada waktu untuk nonton timnas," kata Umuh.

      Video Populer

      Foto Populer