Sukses


    Aremania Siapkan Kejutan pada Duel Arema Kontra Persib

    Bola.com, Malang - Semangat tinggi ditunjukkan Aremania untuk Arema Cronusjelang laga terakhir Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Sebab, fans fanatik tim berjuluk Singo Edan itu ingin sudah memadati beberapa tiket box untuk memborong tiket melawan Persib Bandung Minggu (18/12/2016).

    Bukan hanya Aremania yang berada di Malang Raya saja yang datang, tapi juga dari Jawa dan Bali. "Tiket sekarang sudah langka. Karena Aremania dari berbagai daerah sudah memesan tiket itu dan mereka dalam perjalanan menuju ke Malang untuk menyaksikan laga terakhir lawan Persib Bandung," kata pentolan Aremania, Achmad Ghazali.

    Yang lebih menarik lagi, Aremania menganggap bahwa laga lawan Persib ini lebih bergengsi ketimbang melawan pimpinan klasemen sementara Persipura Jayapura.

    Padahal, Persipura kini punya peluang lebih besar untuk juara ketimbang Arema. Tim Mutiara Hitam sudah unggul dua poin dan membutuhkan hasil imbang saja di laga terakhir untuk mengangkat trofi juara.

    "Bagi kami, Aremania menang lawan Persib Bandung di laga terakhir rasanya sudah juara," lanjut pria yang menjabat sebagai humas tour Aremania ini.

    Achmad menjelaskan bahwa lawan Persib lebih bergengsi karena rivalitas panjang kedua tim. Dalam beberapa tahun ini keduanya sering bersaing dipapan atas.

    "Pertandingan nanti merupakan duel biru barat (Persib) dan biru timur (Arema) karena sama-sama punya warna kebesaran biru. Tapi kami yakin, Biru Arema yang akan menang. Seperti ulangan final Bhayangkara Cup lalu," imbuh dia.

    Dalam pertandingan tersebut, rencananya Aremania juga menggelar koreo baru yang melibatkan semua tribun di Stadion Kanjuruhan. Puluhan ribu kertas akan digunakan untuk membentuk bendera Arema dan warna biru dan putih.

    Namun saat ini Aremania masih melakukan koordinasi dengan para anggotanya. Sebab, koreo seperti itu tidak mudah dan membutuhkan dana besar. "Aremania akan tunjukkan kreasi terbaru di pertandingan itu dan melibatkan seisi stadion. Ini jadi bukti Aremania masih suporter terbaik di Tanah Air," tandasnya.

    Video Populer

    Foto Populer