Sukses


    Sergio van Dijk Sebut Persib Bandung Lebih Kompak

    Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk, mengaku senang memastikan timnya tak terkalahkan di kandang pada turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Namun menurutnya, hasil ini merupakan buah dari kerja keras tim.

    Persib menjaga rekor tak pernah kalah di kandang setelah menang 1-0 atas Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/12/2016). Gol semata wayang Maung Bandung dicetak Sergio pada menit ke-46.

    "Saya senang karena Persib tidak terkalahkan di kandang. Kemenangan ini karena semua kerja keras pemain. Siapapun yang cetak gol, yang penting Persib menang," ujar Sergio usai pertandingan.

    Sergio mengaku bisa mencetak lebih banyak gol pada paruh kedua karena pemain Persib lebih kompak. Dia pun berharap manajemen tak melakukan perombakan besar pada musim depan.

    "Kami lebih kompak dan hasilnya lebih banyak peluang. Mudah-mudahan musim depan pelatih dan manajemen tidak terlalu banyak merombak pemain karena menurut saya sudah mulai enak," ucap pemain blasteran Belanda-Indonesia ini.

    Sementara itu, Sergio juga mengomentari pertandingan terakhir kontra Arema Cronus. Menurutnya laga yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (18/12/2016), bakal sulit buat Maung Bandung.

    "Mudah-mudahan dengan kepercayaan diri yang cukup bagus dari kami, ada peluang menang saat lawan Arema nanti. Tidak untuk seri," ujar Sergio.

    Pemain 34 tahun itu menyakini Arema akan tampil all out dalam laga kontra Persib karena masih punya peluang untuk menjadi juara. "Mereka tim kuat, pasti susah karena mereka juga mau menang dan pasti mau bonus. Kami harus siapkan mental dan saya berharap bisa memenuhi permintaan dengan mencetak gol kembali," harap Sergio van Dijk.

    Video Populer

    Foto Populer