Sukses


    Semen Padang Ingin Tuntaskan TSC 2016 dengan Kemenangan

    Bola.com, Padang - Pelatih kepala Semen Padang Nilmaizar berharap anak asuhannya mampu memaksimalkan laga pamungkas Torabika Soccer Championship (TSC) saat menjajal Persegres Gresik United, Sabtu (17/12) di Stadion Haji Agus Salim Padang.

    “Kami inginkan target dua pertanidngan kandang terakhir membukukan kemenangan. Untuk itu kami minta anak-anak bermain seperti partai final dan memastikan kemenangan,” ujar Nil, Kamis (15/12).

    Mantan pelatih Timnas Indonesia itu menyebut, laga pamungkas nanti merupakan pembuktian terakhir apakah pemain tetap dipertahankan pada musim mendatang atau sebaliknya.

    “Namun soal hal itu, kami tidak mau menjadi beban karena sebagian besar pemain yang ada saat ini bakal dipertahankan,” sebut pelatih yang baru saja memperpanjang kontrak dengan manajemen tim itu.

    Sejauh ini, manajemen lanjut Nil hanya baru memperbanjang tiga pemain asing masing-masing Cassio de Jessus (bek), Muamer Svraka (tengah) dan Marcel Sacramento (depan) siasanya akan dilakukan dipengujung tahun 2016.

    Menurut rencana manajemen Semen Padang akan memperkenalkan pemain yang bakal menjadi tulang punggung Kabau Sirah pada kompetisi 2017-2018 akhir Januari mendatang.

    Video Populer

    Foto Populer