Sukses


    Umuh Minta Pemain Persib Tak Pikirkan Perombakan Tim

    Bola.com, Bandung - Jelang menghadapi laga pamungkas melawan Arema Cronus, Minggu (18/12/2016), pada turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar meminta kepada semua pemain untuk tetap bersemangat.

    Ia pun meminta pemain untuk tidak berpikiran terlempar dari tubuh Maung Bandung pada musim depan. "Saya memberi gambaran kepada semua pemain jika terlempar musim depan, jangan berkecil hati, contohnya Dias Angga Putra, dia bisa kembali dengan mulus," ujar Umuh, Jumat (16/12/2016) di Bandung.

    Diakui Umuh, usai menjalani laga terakhir di kandang Arema, jajaran manajemen dan tim pelatih akan melakukan penilaian dan evaluasi terhadap semua pemain secara keseluruhan sepanjang melakoni TSC 2016.

    "Pemain sampai sekarang saya lihat masih ada semangat. Saya pribadi cukup berat kalau musim depan ada yang terbuang karena kami sudah menyatu, tapi nanti pelatih yang menentukan sesuai keinginannya di musim depan," ujar Umuh.

    Untuk laga terakhir TSC, Umuh juga meminta kepada pelatih, Djadjang Nurdjaman memboyong semua pemain walaupun tidak dimainkan saat kontra Arema Cronus.

    "Tandang ke Malang, saya sudah bilang ke Djadjang untuk membawa semua pemain, meskipun tidak dimainkan," terang Umuh.

    Di sisi lain, manajer yang biasa disapa Pak Haji ini optimistis target Persib Bandung berada di posisi empat atau lima besar klasemen TSC 2016 bisa terwujud. Terlebih jika bisa menang lawan Arema Cronus. "Saya sudah sampaikan ke pemain kalau menang lawan Arema akan saya kasih bonus dua kali lipat," pungkas Umuh.

    Video Populer

    Foto Populer