Sukses


    Prediksi Persela Vs Mitra Kukar: Tuan Rumah Ingin Akhir Manis

    Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan berharap mengakhiri Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo dengan hasil manis. Untuk itu, mereka berupaya keras untuk memenangkan pertandingan melawan Mitra Kukar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (16/12/2016).

    Selain ingin memberikan kesan terakhir yang baik pada publik Lamongan, laga ini juga mereka jadikan sebagai bahan penilaian rapor pemain. Dari laga ini sang mentor, Aji Santoso akan melaporkan pada manajemen soal siapa saja pemain yang dipertahankan dan tidak.

    Untuk itu, Aji memastikan timnya akan tampil maksimal di laga ini. Sebab, pemain akan mengerahkan seluruh kemampuan agar memikat hatinya. “Mereka sudah berkomitmen kepada tim ini bahwa pertandingan besok akan menjadi ajang mereka unjuk kemampuan. Saya berharap, happy ending buat kami,” terangnya.

    Namun Aji menyayangkan absennya Ivan Carlos di laga ini akibat kartu merah yang diterima ketika melawat ke markas Persiba Balikpapan. Menghadapi tim sebaik Mitra Kukar, menurutnya akan lebih ideal bila Ivan bisa bermain.

    Kendati begitu, Aji tetap optimistis timnya trengginas melawan Mitra Kukar nanti. Setidaknya, kemenangan 2-1 atas Madura United di Lamongan lalu adalah bukti bahwa Persela tidak tergantung dengan satu pemain.

    Sementara itu, Mitra Kukar juga dipastikan tidak bisa menurunkan Arthur Cunha karena sanksi. Arthur terkena larangan tampil karena mengantongi kartu merah saat Mitra Kukar tumbang 2-3 di tangan Semen Padang.

    Namun, absennya Arthur tidak membuat Jafri Sastra mengeluh. Ia justru menyoroti padatnya jadwal laga mendekati berakhirnya TSC 2016. Terlalu mepetnya jadwal dari satu pertandingan ke pertandingan lain membuat timnya tak memiliki persiapan menghadapi Persela.

    “Setelah dari Padang kami tidak berlatih sama sekali karena kami langsung berangkat ke Lamongan untuk beristirahat. Besok tanpa latihan kami harus bertanding lagi,” ia menuturkan.

    Jafri hanya meyakini pertandingan terakhir kontra Persela akan menjadi laga yang paling seru. Sebab Mitra Kukar juga mengusung ambisi menang di pertandingan tersebut. “Sama dengan Lamongan, kami ingin akhir yang manis. Pemain saya akan bermain dengan seluruh kemampuan yang mereka miliki,” ia menuturkan.

     

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer