Sukses


    Adu Mulut dengan Pelatih, Bomber Mitra Kukar Terancam Dibuang

    Bola.com, Lamongan - Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra meluapkan kekecewaan terhadap striker Marlon da Silva, dalam laga melawan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (16/12/2016)

    Jafri terlibat adu mulut dengan Marlon setelah striker asal Brasil diganti Dinan Yahdian Javier pada mneit 39. Dalam pengamatan Bola.com. Marlon diganti karena ia beberapa kali mendapatkan peluang namun tidak berbuah gol. 

    Setelah diganti, Marlon menghampiri Jafri di bench pemain dan mengeluarkan kata-kata dengan nada keras. Tak terima dibentak, Jafri pun membalasnya. Sempat terjadi adu mulut dan hampir berujung bentrok fisik, beruntung ofisial dan pemain di bench langsung melerai mereka.

    Jafri memastikan, Marlon da Silva yang mengoleksi 16 gol akan dibuang dari skuat Mitra Kukar musim depan. Sebab pemain ini dinilai tidak memiliki mental bagus. Terlebih, Marlon sempat terlibat adu pukul dengan Jafri saat ditarik keluar. Marlon tak terima ia digantikan pemain lain.

    “Saya melihat dia main-main, tidak bersungguh-sungguh main di Indonesia, karena itu saya tarik keluar. Yang perlu dicatat, semua pemain yang main di sini bukan pemain asing bagus. Kalau dia bagus, pasti sudah main di Eropa,” seloroh Jafri mengomentari sikap dan perilaku Marlon

    Soal hasil pertandingam Jafri mengakui keunggulan Persela meski secara permainan timnya lebih mendominasi, terutama di babak kedua.

    “Kami tertinggal lebih dulu di babak pertama, tapi kami bangkit di babak kedua. Sayang, sejumlah peluang yang kami peroleh gagal dikonversi menjadi gol,” sesalnya.

    Namun apa pun hasilnya, Jafri Sastra akan melakukan evaluasi terakhir sebelum menentukan nasib pemain, siapa yang dipertahankan dan siapa yang dilepas. Hanya, sebelum membuat keputusan, Jafri akan berdiskusi dengan manajemen Mitra Kukar.

    Video Populer

    Foto Populer