Sukses


    Prediksi Semen Padang Vs Persegres: Partai Penentu Skuat 2017

    Bola.com, Padang - Menjamu Persegres Gresik United, Sabtu (17/12) merupakan laga pamungkas Semen Padang dalam ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Partai ini wajib dimenangi Hengki Ardiles dkk. Seperti target awal Semen Padang, yakni bertekad menyapu bersih dua partai penutup yang keduanya di mainkan di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Sebelumnya Kabau Sirah memastikan tiga angka saat menjamu Mitra Kukar dengan kemenangan tipis 3-2.

    Tidak hanya itu, pada laga penutup sore ini juga menjadi momen penentu seputar siapa pemain yang bakal dipertahankan pada kompetisi 2017 dan pemain yang diputus kontraknya oleh manajemen.

    Meski begitu, pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar menginginkan seluruh pemain bermain lepas dan tampil maksimal dan tidak memikirkan kontrak kerjasama pada musim mendatang. Pasalnya, menurut informasi dari Direktur PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), mayoritas pemain yang ada bakal dipertahankan.

    “Laga menghadapi Persegres, tiga poin tentu menjadi patokan kami. Saya telah sampaikan kepada pemain untuk bermain total dan menganggap pertandingan nanti sebagai partai final,” ujar Nilmaizar.

    Ia berharap seluruh pemain tidak memikirkan tentang perpanjangan kontrak karena kompetisi belum berkahir. “Kita belum lakukan finalisasi menyangkut pemain yang bertahan atau dilepas. Semua akan diputuskan setelah laga pamungkas nanti,” lanjut Nil.

    Meski Semen Padang telah dipastikan gagal merealisasikan target berada di posisi 5 besar, namun hal itu bukan menjadi alasan bagi tim urang awak untuk tidak tampil militan. Malah sebaliknya, Semen Padang bakal tampil seperti awal-awal kompetisi lalu. Tetap energik, atraktif, dan bermain cepat.

    Nil menilai, meski saat ini Persegres berada pada papan bawah klasemen, namun ia menyebut tim tamu dipastikan tampil habis-habisan dan mematok poin di Padang. “Mereka tentu tak ingin kalah begitu saja. Intinya anak-anak jangan menganggap remeh lawan karena apa pun bisa terjadai di lapangan,” jelas Nilmaizar.

    Prediksi susunan pemain:

    Semen Padang : Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Cassio de Jesus, Handi Ramdhan, Novan Setya Sasongko; Riko Simanjuntak, Vendry Movu, Muamer Svraka, Irsyad Maulana; M. Nur Iskandar, Marcel Sacramento
    Pelatih : Nilmaizar

    Persegres Gresik United : Satria Tama; Achmad Faris, Wismoyo Widhistio, Sasa Zecevic, Rival Jandera; Jusmadi, Oh Inkyun, Sidik Saimima, Agus Indra Kurniawan, Ghozali Siregar; Yusuf Efendi
    Pelatih : Eduard Tjong

    Video Populer

    Foto Populer