Sukses


    Kembali ke Malang, Ini Tempat Pertama yang Didatangi Samsul Arif

     

    Bola.com, Malang - Setelah meninggalkan Arema menuju Persib Bandung pada awal 2016, striker Samsul Arif belum pernah kembali ke Malang. Saat skuat Persib datang untuk melakoni laga terakhir Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo melawan Arema Cronus (18/12/2016), Samsul akhirnya bisa kembali ke kota yang sempat disinggahinya dua tahun.

    Pada Jumat (16/12/2016) siang, pemain 31 tahun asal Bojonegoro itu sudah tiba di Hotel Savana Malang, tempat Persib menginap. Samsul tidak langsung istirahat. Samsul Arif punya tempat favorit yang jadi tujuan pertama begitu kembali ke kota yang melambungkan namanya itu.

    Tempat itu adalah warung bakso bakar. Kebetulan kedai bakso bakar 'Pak Man', tujuan Samsul, berada tidak jauh dari hotelnya. "Ini (bakso bakar) yang bikin saya selalu kangen Malang," katanya.

    Mungkin karena lapar, pemain binaan Persibo Bojonegoro ini memesan dua mangkuk bakso. Satu berisi bakso bakar, satu lagi bakso kuah pada umumnya. "Tak tahu mengapa saya kok suka sekali makan bakso," lanjutnya.

    Pelayan bakso di kedai itu juga tidak lupa dengan pelanggannya yang satu ini. "Lho katanya sakit, kok sekarang ikut ke Malang," canda salah satu pelayan.

    Seusai makan, Samsul sempat melakukan video call dengan anak dan istrinya yang berada di Bojonegoro. Sepertinya, dia ingin membuat sang istri iri karena pasangan hidupnya itu juga gemar makan bakso bakar. "Ini saya baru makan siang bakso bakar Malang lho," pamernya kepada sang istri.

    Setelah kenyang, pemain yang dikenal punya lari kencang itu bergegas ke hotel untuk bersiap latihan. Dua bungkus bakso bakar juga sudah disiapkan untuk oleh-oleh rekan sekamarnya. "Nanti malam bakso lagi di tempat yang lain sama teman-teman," imbuh Samsul.

    Saat bermain di Arema pada 2014-2015, hampir setiap hari Samsul Arif bersama istrinya makan bakso. "Pernah juga sehari dua kali makan di tempat yang sama. Penjualnya sampai hafal," kenangnya.

    Samsul Arif menikmati makanan favoritnya, bakso bakar, saat kembali ke Malang bersama Persib. (Bola.com/Iwan Setiawan)

     

    Video Populer

    Foto Populer