Sukses


    Panpel Malang Siapkan Selebrasi Arema Juara TSC

    Bola.com, Malang - Perebutan gelar juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo tergolong sangat panas karena pemenangnya ditentukan hingga laga terakhir.

    Persipura Jayapura punya peluang lebih besar untuk jadi juara. Selain unggul dua poin, tim Mutiara Hitam akan memainkan partai terakhir di kandang sendiri melawan PSM Makassar (18/12/2016). Imbang saja sudah bisa membuat mereka jadi juara.

    Sedangkan pesaingnya, Arema Cronus, harus menjamu tim tangguh Persib Bandung di hari yang sama, namun kick-off baru digelar dua jam setelah pertandingan Persipura berakhir.

    Meski peluang juara lebih kecil, ternyata panpel operator turnamen di Malang tetap menyiapkan acara selebrasi juara buat Arema. Hal itu sebagai antisipasi bila Persipura mengalami kekalahan dan Arema berhasil memetik tiga poin mengingat segala kemungkinan masih bisa terjadi.

    "Panpel di Malang masih menyiapkan berbagai perlengkapan selebrasi juara. Di Jayapura juga disiapkan. Segala kemungkinan masih bisa terjadi. Yang menarik, replika trofi kini juga ada di Malang dan Jayapura," kata Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji.

    Namun, jika akhirnya Persipura yang jadi juara, momen selebrasi itu akan berganti tema menjadi momen penghormatan tim Arema Cronus kepada Aremania. Teknisnya, begitu laga usai semua pemain dan manajemen Arema akan berkumpul di lapangan untuk menyampaikan salam dan penghormatan kepada seisi penonton yang ada di tribune.

    "Juara atau tidak, sebenarnya momen penghormatan kepada Aremania tetap akan kami lakukan karena itu sebagai bentuk terimakasih kepada suporter yang sudah mendampingi tim sepanjang TSC," ungkap Sudarmaji.

    Lantaran acara pengormatan ini, beberapa agenda pasca pertandingan juga diprediksi akan tertunda seperti konferensi pers seusai pertandingan. Panpel sudah meminta waktu kepada Persib Bandung untuk menghormati tim Arema yang sedang melakukan perpisahan atau selebrasi dengan pendukungnya.

    "Mungkin konferensi persnya harus mundur. Kami meminta maaf dan memohon waktu kepada Persib, mungkin mundur sekitar 11 menit," ujar Sudarmaji.

     

    Video Populer

    Foto Populer