Sukses


    Akhir Bahagia Semen Padang di TSC 2016

    Bola.com, Padang - Kemenangan 2-0 dari Persegres Gresik United, Sabtu (17/12/2016) di Stadion H. Agus Salim, Padang, pada laga pamungkas di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo bisa dikatakan akhir bagi Semen Padang.

    Tim tuan rumah sejak awal memang mematok dua kemenangan pada partai terakhir di kandang sendiri. Hal itu akhirnya terealiasi. Sebelumnya, tim Kabau Sirah juga membukukan kemenangan saat menjamu Mitra Kukar dengan skor 3-2 (12/12/2016).

    Saat menjamu Persegres GU, dua gol Semen Padang dipersembahkan top scorer tim, Marcel Sacramento, masing-masing di menit ke-20 dan 87.

    Seusai menciptakan gol pertama, Marcel sengaja memberikan kado kepada pelatih dengan memperlihatkan kaos dalamnya ke penonton yang bergambar Nilmaizar, pelatih Semen Padang.

    Selebrasi itu, menurut pemain yang menyumbang 21 gol untuk Semen Padang di TSC 2016, merupakan ucapan terima kasih kepada pelatih yang telah memberikan kepercayaan selama satu musim penuh sebagai starter.

    Pada sesi konferensi pers, Nilmaizar tak henti menyampaikan terima kasih kepada tim terutama pemain yang telah berjuang maksimal sepanjang turnamen.

    "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang telah berjuang maksimal dalam 34 pertandingan. Meski target bertengger di posisi lima besar urung tercapai, raihan posisi ke-9 bukanlah ranking yang buruk," kata Nilmaizar.

    Nilmaizar menilai dengan beratnya persaingan serta tidak maksimalnya penampilan laga tandang ditandai dengan tidak sekalipun memetik kemenangan, finis di posisi ke-9 merupakan capaian yang tidak terlalu buruk.

    "Kami memang bermasalah dengan pertandingan tandang. Hal ini memengaruhi posisi akhir Semen Padang," ujar mantan pelatih Timnas itu.

     

    Video Populer

    Foto Populer