Sukses


    Aji Santoso Merasa Dilema Pilih Persis atau Persela

    Bola.com, Lamongan - Setelah mendampingi Persela Lamongan pada laga terakhir di TSC 2016, rumor kepergian Aji Santoso kian santer. Sang mentor dikabarkan tidak akan melanjutkan kontraknya kendati manajemen tim berjulukan Laskar Jaka Tingkir ingin mempertahankannya.

    Maklum, sebelum dilamar Persela tiga bulan lalu, Aji sudah melakukan kesepakatan secara lisan dengan Persis Solo untuk kompetisi Divisi Utama musim depan. Meski belum ada hitam di atas putih, kesepakatan itu bisa jadi faktor yang membuat Aji menampik tawaran Persela.

    Namun Aji belum berani mengambil keputusan final untuk keduanya. Kendati ia pernah berujar jika dirinya menerima tawaran Persela hanya sampai TSC 2016 berakhir, apa pun hasilnya.

    Bisa jadi eks pelatih Timnas U-23 SEA Games 2013 itu berubah pikiran. Sebab, ada beberapa faktor yang membuat Aji bisa saja bertahan di Lamongan, dan membatalkan kesepakatannya dengan Persis.

    “Yang jelas, selama tiga bulan saya di Lamongan, saya benar-benar senang. Saya betah berada di sini, suasana kekeluargaannya sangat tinggi. Hubungan manajemen dengan pelatih, pelatih dengan pemain, tim dengan suporter sangat dekat. Sehingga menjadi satu-kesatuan,” katanya.

    Aji tampaknya merasa dilema, karena hatinya berat di Persela, namun di sisi lain ia sudah terlajur bersepakat dengan Persis. Karena itu pula menunggu pembicaraan selanjutnya dengan kedua manajemen tim itu.

    “Setelah selesai nobar Indonesia lawan Thailand bersama tim tadi, langsung pembubaran tim. Setelah itu saya akan laporkan dulu hasil evaluasi tim, termasuk siapa saja yang dipertahankan, dan siapa yang tidak,” tuturnya.

    Baru setelah itu, rencananya manajeman Persela akan mengajak bicara Aji, dan tak tertutup kemungkinan melakukan negosiasi. Ia juga berjanji akan secepatnya menyelesaikan urusannya dengan Persis. “Nanti kalau sudah ada keputusan akan saya kabarkan,” kata Aji Santoso.

    Video Populer

    Foto Populer