Sukses


Dua Legenda MU Kritik Performa Buruk Bale

Bola.com, Manchester - Dua legenda Manchester United, Roy Keane dan Paul Scholes mengkritik penampilan winger Real Madrid, Gareth Bale kala menghadapi Juventus di leg pertama babak semifinal Liga Champions di Stadion Juventus, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB. Menurut mereka, Bale sama sekali tak memberi kontribusi untuk Madrid.

Real Madrid harus takluk 1-2 dari Juventus di leg pertama semifinal Liga Champions. Pada pertandingan tersebut, Bale memang terlihat tak terlalu menonjol. Eks penggawa Tottenham Hotspur ini tercatat hanya mampu melepaskan satu tembakan sebelum akhirnya digantikan Jese Rodriguez pada menit ke-85.

Hal ini yang membuat Roy Keane memberikan kritik kepada Bale. Apalagi pemain timnas Wales ini dikabarkan sedang ditaksir MU, klub yang telah membesarkan nama Keane.

"Anda tak bisa memenangkan pertandingan dengan hanya 10 pemain. Gareth Bale tak memberikan kontribusi apapun untuk Real Madrid. Ia berulang kali mengambil keputusan yang mudah dibaca lawan," kata Keane seperti dikutip dari Mirror.

"Alasan ia berada di Real Madrid karena ia berani ketika menguasai bola. Ia beberapa kali tak memberikan bola kepada rekannya dan rekan setimnya tak akan senang kepadanya," tambah Keane.

Paul Scholes ternyata juga memiliki pendapat yang sama dengan Keane. Mantan gelandang timnas Inggris ini bahkan tak hanya menyebut Bale sebagai biang keladi kekalahan Madrid dari Juventus, melainkan juga menyalahkan Sergio Ramos.

"Mereka bermain hanya dengan sembilan pemain. Sergio Ramos juga bermain sangat buruk pada pertandingan ini," tutup Scholes.

Baca juga:

Sergio Ramos Akui Main Buruk Lawan Juventus

Juventus Kalahkan Madrid, Buffon Tak Puas

[[Feature]: Apakah Allegri Beruntung Bawa Juventus Juara? ](2226159 "")

Video Populer

Foto Populer