Sukses


Messi Puji Sekaligus Waspadai Pep Guardiola

Bola.com, Barcelona - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, memuji Pep Guardiola sebagai sosok pelatih hebat. Messi juga tak menampik jika Guardiola yang kini membesut Bayern Muenchen adalah orang yang dapat mengubur ambisi El Barca di Liga Champions musim ini. 

Los Cules akan menghadapi Die Bayern di Camp Nou dalam leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (7/5/2015) dini hari WIB. Bagi Guardiola, ini untuk pertama kalinya 'pulang' ke Barcelona setelah memutuskan hengkang pada akhir musim 2012.

"Dia bersama kami untuk waktu yang lama dan kami memiliki keberuntungan untuk memenangkan banyak gelar dan mengalami saat-saat penting. Dia adalah pelatih yang mengajarkan segala sesuatu,” kata Leo dikutip dari Mirror.

"Berdasarkan apa yang Guardiola lakukan untuk klub di masanya sebagai pelatih, saya pikir dia akan mendapatkan sambutan yang baik di Camp Nou. Dia memberi banyak hal untuk klub, tapi saya pikir fans akan mendukung klub dan ingin kami memenangkan pertandingan," imbuhnya.

Guardiola menukangi Blaugrana selama empat tahun. Ia memenangkan tiga gelar La Liga, dua trofi Liga Champions, dan dua titel Piala Dunia Antarklub. Dengan banyaknya pengalaman bersama skuat Catalonia, Messi percaya Guardiola akan mengenal betul permainan Barca.

"Pep tahu kami sangat baik dan kami tahu apa yang ia minta pemainnya lakukan. Ini adalah 50-50, kita berdua tahu satu sama lain dengan sangat baik," tandasnya.

Barcelona juga menghadapi Bayern Muenchen di putaran semifinal Liga Champions musim 2012/13. Saat itu Messi cs dicukur habis dengan kekalahan aggregate 7 – 0 dari Die Roten.

Baca Juga:

Messi Nyaman Main Bareng Neymar dan Suarez

Messi Ingin Cetak Lebih dari 400 Gol Bersama Barca

Gelandang Bayern Tak Gentar Hadapi Barcelona

Video Populer

Foto Populer