Sukses


Dua Bintang Barca Puji Magis Messi

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi menjadi insipirator kemenangan Barcelona saat mengalahkan tim raksasa Bundesliga Bayern Muenchen 3-0 di leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (7/5/2015) dinihari WIB.

Striker berusia 27 tahun itu mencetak dua gol dan memberikan satu assist kepada Neymar yang mencetak gol penutup. Tambahan dua gol membuat nama Messi masuk buku rekor sebagai pencetak gol tersubur di Liga Champions.

La Pulga mengalahkan seteru abadinya Cristiano Ronaldo yang sehari sebelumnya berada di posisi teratas. Messi unggul satu gol dari bintang Real Madrid yang mengoleksi 76 gol.

Performa gemilang yang ditunjukkan Messi di Camp Nou membuat rekan setimnya Gerard Pique dan Javier Mascherano tidak kuasa untuk melontarkan pujian.

Keduanya beranggapan Barcelona beruntung memiliki seorang Messi. "Kami punya Messi jadi itu sebuah keuntungan buat kami. Pemain sepertinya sulit dijelaskan dengan kata-kata. Anda hanya perlu menyaksikannya sendiri," ucap Mascherano.

Sedangkan Pique semringah karena perkataan pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola yang mengatakan Messi tidak bisa dihentikan benar-benar terbukti di Camp Nou.

"Guardiola benar. Saya tahu seorang Messi yang menginsiprasi tidak bisa dihentikan," kata eks pemain Manchester United dengan penuh keyakinan.

Baca juga :

Guardiola : Messi Tidak Bisa Dihentikan!

Messi Puji Sekaligus Waspadai Pep Guardiola

Menpora : Surat FIFA yang Dikirim PSSI Bukan untuk Kami!

Video Populer

Foto Populer