Sukses


Messi Minta Timnya Waspadai Tevez

Bola.com, Barcelona - Megabintang Barcelona, Lionel Messi meminta rekan setimnya untuk mewaspadai ketajaman penyerang Juventus, Carlos Tevez. Menurut Messi, Tevez bisa menjadi ancaman serius bagi Blaugrana.

Barcelona akan menghadapi Juventus di babak final Liga Champions di Olympiastadion, Berlin, Minggu (7/6) dini hari WIB.

Kemenangan ini menjadi penting untuk Barcelona karena berpeluang merengkuh treble winners jika berhasil menaklukkan I Bianconeri dan juga mengalahkan Athletic Bilbao di partai final Copa del Rey, Minggu (31/5) dini hari WIB.

Kendati memiliki obsesi meraih treble, Messi tetap memperingatkan rekan-rekannya jika lawan yang akan dihadapi di partai final adalah rival tangguh yang juga juara Serie A musim ini.

"Kami akan menghadapi lawan yang sangat tangguh. Juventus memiliki gaya permainan fisik yang kuat dan mereka juga memiliki pemain berbahaya seperti Carlos Tevez," kata Messi seperti dikutip dari Sport Premium.

Messi memberikan sorotan lebih kepada rekannya di timnas Argentina lantaran Tevez bermain sangat ciamik pada musim ini. Tercatat mantan penyerang Manchester City itu berhasil mengemas 20 gol dan berpeluang meraih gelar top skor Serie A musim ini.

"Ini final dan apapun bisa terjadi, tapi kami tetap mempersiapkan diri untuk pertandingan dan akan melakukan seperti yang bisa dilakukan," pungkas Messi.

Baca Juga

Tim Impian Barcelona Musim Depan Jika Boyong Pogba dan Cuadrado

Hasrat Membara Lionel Messi Bersama Barcelona

Patung Lilin Lionel Messi Didirikan di New York

Video Populer

Foto Populer