Alexis Sanchez Selamatkan Arsenal dari Kekalahan di Markas Tottenham

oleh Arief Bagus diperbarui 05 Mar 2016, 21:46 WIB
Alexis Sanchez menyelamatkan Arsenal dari kekelahan setelah mencetak gol penyama ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga Liga Inggris di Stadion White Hart Line, London, Inggris, Sabtu (5/3/2016). (Action Images via Reuters/Paul Childs)
Pemain Arsenal, Hector Bellerin (kiri), berebut bola dengan pemain Tottenham Hotspur, Danny Rose, dalam laga Liga Inggris di Stadion White Hart Line, London, Inggris, Sabtu (5/3/2016). (AFP/Adrian Dennis)
Ekspresi pemain Arsenal, Aaron Ramsey, setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga Liga Inggris di Stadion White Hart Line, London, Inggris, Sabtu (5/3/2016). (AFP/IKimages)
Wasit Michael Oliver memberikan kartu merah kepada pemain Arsenal, Fancis Coquelin, saat melawan Tottenham Hotspur dalam laga Liga Inggris di Stadion White Hart Line, London, Inggris, Sabtu (5/3/2016). (AFP/Adrian Dennis)
Kiper Arsenal, David Ospina gagal menjangkau tendangan pemain Spurs, Harry Kane, dan berbuah gol dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion White Hart Line, London, Inggris, Sabtu (5/3/2016). (AFP/IKimages)
Ekspresi pemain Spurs, Harry Kane, setelah mencetak gol ke gawang Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion White Hart Line, London, Inggris, Sabtu (5/3/2016). (AFP/IKimages)
Suporter Tottenham Hotspurs bergembira setelah Harry Kane mencetak gol kedua Spurs ke gawang Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion White Hart Line, London, Inggris, Sabtu (5/3/2016). (AFP/Adrian Dennis)
Pemain Arsenal, Mohamed Elneny (kanan), berebut bola dengan pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, dalam laga Liga Inggris di Stadion White Hart Line, London, Inggris, Sabtu (5/3/2016). (AFP/Adrian Dennis)