Marco Reus Gemilang, Dortmund Permalukan Tottenham 3-0

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 11 Mar 2016, 10:15 WIB
Gelandang Dortmund, Marco Reus, merayakan gol ke gawang Tottenham pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Signal Iduna Park, Jerman, Kamis (10/3/2016). Dortmund berhasil menang 3-1 atas Tottenham. (Reuters/Wolfgang Rattay)
Bek Dortmund, Marcel Schmelzer, berebut bola dengan gelandang Tottenham, Erik Lamela. Pada laga itu Dortmund lebih menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 65 persen. (AFP/Patrik Stollarz)
Bek Dortmund, Marcel Schmelzer, menahan laju gelandang Tottenham, Josh Onomah. Selaku tuan rumah, Dortmund, langsung mengambil inisiatiaf serangan sejak babak pertama. (Reuters/Wolfgang Rattay)
Gelandang Tottenham, Son Heung Min berebut bola dengan gelandang Dortmund, Henrikh Mkhitaryan. Tottenham hanya memiliki kesempatan dua kali upaya percobaan tendangan yang mengarah ke gawang. (Reuters/Wolfgang Rattay)
Para pemain Dortmund merayakan gol yang dicetak Marco Reus ke gawang Tottenham. Gol-gol kemenangan Dortmund dicetak oleh Pierre Aubameyang dan dua gol dari Marco Reus. (Reuters/Wolfgang Rattay)
Bek Dortmund, Lukasz Piszcek, mengamankan bola dari kejaran penyerang Tottenham, Nacer Chadli. Pada laga itu wasit hanya mengeluarkan dua kartu kuning dan keduanya untuk pemain Tottenham. (Reuters/Wolfgang Rattay)
Striker Dortmund, Pierre Aubameyang duel udara dengan gelandang Tottenham, Ryan Mason. Takluk tiga gol tanpa balas ini membuat peluang Tottenham lolos semakin berat, mereka butuh kemenangan dengan selisih empat gol. (AFP/Patrik Stollarz)
Kiper Dortmund, Roman Weidenfeller, duel udara dengan pemain Tottenham. Kedua tim akan bertemu lagi pada leg kedua di Stadion White Hart Lane pada Kamis (18/3) mendatang. (Reuters/Wolfgang Rattay)

Berita Terkait