Warga Serbu Timnas Indonesia saat Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 27 Nov 2016, 04:15 WIB
Warga berebut foto dengan gelandang Timnas Indonesia, Andik Vermansah, saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Sabtu (26/11/2016). Timnas Indonesia tiba usai berlaga pada Piala AFF di Filipina. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, dengan ramah selfie dengan warga saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Sabtu (26/11/2016). Timnas Indonesia tiba usai berlaga pada Piala AFF di Filipina. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Keceriaan antara warga dan gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, ketika selfie saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Sabtu (26/11/2016). Timnas Indonesia tiba usai berlaga pada Piala AFF di Filipina. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Petugas keamanan mengajak penyerang Timnas Indonesia, Andik Vermansah, foto bareng saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Sabtu (26/11/2016). Timnas Indonesia tiba usai berlaga pada Piala AFF di Filipina. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Seorang jurnalis mengajak gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, selfie saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Sabtu (26/11/2016). Timnas Indonesia tiba usai berlaga pada Piala AFF di Filipina. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, tampak santai ketika diajak warga foto bareng saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Sabtu (26/11/2016). Timnas Indonesia tiba usai berlaga pada Piala AFF di Filipina. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)