Putra Zidane Sumbang Gol, Real Madrid Menang Besar Atas Cultural Leonesa

oleh Arief Bagus diperbarui 01 Des 2016, 18:15 WIB
Real Madrid menang 6-1 atas Cultural Leonesa pada leg kedua 32 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (30/11/2016). Salah satu gol El Real disarangkan Enzo Zidane yang merupakan anak dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane. (AFP/Javier Soriano)
Penyerang belia Real Madrid, Mariano Diaz, membuka keunggulan lewat sepakan kaki kanannya usai memanfaatkan assist dari Marco Asensio ke gawang Cultural Leonesa. (AFP/Javier Soriano)
Umpan silang Dani Carvajal berhasil ditanduk Rodriguez ke dalam gawang Cultural Leonesa yang dikawal Leandro Balaguer di menit ke-23. (AFP/Javier Soriano)
Ekspresi James Rodriguez setelah mencetak gol ke dalam gawang Cultural Leonesa yang dikawal Leandro Balaguer di menit ke-23. (AFP/Javier Soriano)
Aksi gelandang Real Madrid, Enzo Zidane, saat melawan Cultural Leonesa pada leg kedua 32 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (30/11/2016). (AFP/Javier Soriano)
Striker Real Madrid, Mariano Diaz, mencetak hattrick saat melawan Cultural Leonesa pada leg kedua 32 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (30/11/2016). (AFP/Javier Soriano)

Berita Terkait