Latihan Terakhir Timnas U-22 Sebelum Berangkat ke Spanyol

oleh Bola diperbarui 25 Mar 2017, 11:49 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-22, Muhammad Hargianto, berusaha mengejar Febri Hariyadi saat latihan terakhir di Lapangan SPH Karawaci, Banten, Sabtu (25/3/2017). Selanjutnya Timnas U-22 akan berlatih di Spanyol. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pemain Timnas Indonesia U-22, Nur Hardianto, beradu badan dengan Hanif Sjahbandi (kiri) saat latihan terakhir. Pada sesi latihan terakhir ini, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, mengadakan internal games. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pemain Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas, dihadang oleh Asnawi Mangkualam saat latihan terakhir. Garuda Muda akan berangkat ke Spanyol 15 April nanti dan menjalani pelatnas hingga 9 Mei 2017. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Para pemain Timnas Indonesia U-22 berupaya menghadang tendangan bebas Febri Hariyadi saat latihan terakhir. Pelatnas Spanyol nantinya akan diikuti 26 pemain yang sekarang ini sudah mengikuti latihan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pemain Timnas Indonesia U-22, Andy Setyo, melintasi kucuran air saat latihan terakhir. Jika sesuai rencana, dari Spanyol Timnas U-22 akan langsung ke Azerbaijan untuk mengikuti Islamic Solidarity Games. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pemain Timnas Indonesia U-22, Ricky Fajrin, melepas dahaga usai latihan terakhir. Rangkaian kegiatan padat ini dilakukan untuk persiapan jelang SEA Games 2017 yang akan berlangsung di Malaysia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)