FOTO: Cristiano Ronaldo dan 4 Pemain yang Pulang ke MU

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 22 Jun 2017, 19:45 WIB
Berikut ini Cristiano Ronaldo dan empat pemain yang pulang ke Manchester United. (AFP)
1. Mark Hughes - Menimba ilmu di akademi sepak bola Manchester United, Mark Hughes memutuskan hengkang ke Barcelona pada 1986. Gagal di La Blaugrana dirinya kembali ke MU dan berhasil meraih 11 gelar. (www.dailystar.co.uk)
2. Mark Bosnich - Kehadiran Peter Schmeichel membuatnya angkat kaki dari Manchester United. Sempat pulang ke Australia, kemudian tampil memukau bersama Aston Villa, membuat Sir Alex Ferguson memanggilnya pulang. (www.footballstar.co)
3. Paul Scholes - Lulusan dari akademi Manchester United yang dijuluki 'Class of 92' ini sempat pensiun pada Juli 2011. Hanya berselang enam bulan, gelandang kreatif ini diminta kembali memperkuat Setan Merah. (AFP/Andrew Yates)
4. Paul Pogba - Tidak mendapatkan tempat di Manchester United membuatnya memutuskan hijrah ke Juventus pada tahun 2012. Sukses bersama Si Nyonya Tua membuatnya kembali ke MU dengan status pemain termahal dunia. (AFP/Oli Scarff)
5. Cristiano Ronaldo - Meski belum resmi, bintang Real Madrid ini membuka peluang untuk kembali ke Manchester United. Dugaan kasus pajak yang membelitnya membuat CR 7 jenuh dan ingin meninggalkan Spanyol. (AFP/Ken Shimizu)

Berita Terkait