FOTO: Marc Marquez Juara saat Lewati Danilo Petrucci di Lintasan Basah

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 10 Sep 2017, 20:55 WIB
Marc Marquez nenbawa bendera usai tampil sebagai juara pada balapan MotoGP San Mariono di Sikuit Marco Simoncelli, Misano Adriatico, Italia (10/9/2017). (AP/Antonio Calanni)
Salah satu aksi Marc Marquez (kiri) saat membayangi pebalap Danilo Petrucci (kanan) pada balapan MotoGP San Mariono di Sikuit Marco Simoncelli, Misano Adriatico, Italia (10/9/2017). (AP/Antonio Calanni)
Pebalap Moto GP, Andrea Dovizioso melewati tikungan saat trek basah pada balapan MotoGP San Mariono di Sikuit Marco Simoncelli, Misano Adriatico, Italia (10/9/2017). Dovizioso finis posisi ketiga. (AP/Antonio Calanni)
Marc Marquez bersaing ketat dengan Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci pada balapan MotoGP San Mariono di Sikuit Marco Simoncelli, Misano Adriatico, Italia (10/9/2017). (AP/Antonio Calanni)
Marc Marquez menerima trofi juara pada balapan MotoGP San Mariono di Sikuit Marco Simoncelli, Misano Adriatico, Italia (10/9/2017). (AP/Antonio Calanni)
Marc Marquez (kanan) melambaikan tangan kepada fans usai menang pada balapan MotoGP San Mariono di Sikuit Marco Simoncelli, Misano Adriatico, Italia (10/9/2017). (AP/Antonio Calanni)
Dua pebalap Italia, Danilo Petrucci (kiri) dan Andrea Dovizioso yang menjadi pesaing Marquez pada pada balapan MotoGP San Mariono di Sikuit Marco Simoncelli, Misano Adriatico, Italia (10/9/2017). (AP/Antonio Calanni)
Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez merayakan keberhasilan meraih podium sebagai yang tercepat pada balapan MotoGP San Mariono di Sikuit Marco Simoncelli, Misano Adriatico, Italia (10/9/2017). (AP/Antonio Calanni)

Berita Terkait