FOTO: Ini 7 Nomor Punggung yang Masih Menganggur di Manchester United

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 15 Sep 2017, 15:30 WIB
Memphis Depay (tengah) saat menggunakan nomor punggung tujuh melawan Leicester City pada musim Premier League 2016-2017 di Old Trafford, Manchester, (1/5/2016). Hingga saat ini nomor tersebut blom di gunakan alias nganggur. (AFP/Oli Scarff)
Setelah pindah ke Everton, nomor punggung 28 yang di gunakan Morgan Schneiderlin (kanan) belum ada yang menggunakannya. (AFP/Stephen Brashear)
Pemain Manchester United, Wilfried Zaha (tengah) saat melawan A-League Allstars pada tour di Sydney (20/9/2013). Nomor punggung 29 tersebut hingga musim 2017-2018 belum di gunakan. (AFP/Saeed Khan)
Kiper Manchester United, Anders Lindegaard saat melakukan pemanasan jelang melawan Bayern Munchen pada Liga Champions. Nomor 13 yang di gunakan Lindegaard hingga saat ini masih menganggur. (AFP/Johannes Eisele)
Paddy McNair saat berkostum Manchester United. Paddy menggunakan nomor 33 selama membela The Red Devils, dan nomor tersebut hingga saat ini belum di gunakan. (AFP/Ben Stansall)
Nomor 30 yang sebelumnya di gunakan Guillermo Varela hingga saat ini masih menganggur alias belum di gunanakan. (AFP/Oli Scarff)
Shinji Kagawa saat menggunakan nomor 26 di Manchester United. Saat pindah ke Dortmund nomor tersebut belum di gunakan. (AFP/Andrew yates)

Berita Terkait