FOTO: Pertandingan Internal jadi Penutup TC Timnas Indonesia

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 21 Jan 2018, 15:55 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, saat sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Minggu (21/1/2018). Hari terakhir training camp Timnas Indonesia ini ditutup dengan pertandingan internal. (Bola.com/M Iqbal Ichsan
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat latihan di Lapangan ABC, Senayan, Minggu (21/1/2018). Hari terakhir training camp Timnas Indonesia ini ditutup dengan pertandingan internal. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia, Zalnando, berebut bola dengan Feby Eka Putra, saat sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Minggu (21/1/2018). Hari terakhir training camp Timnas Indonesia ini ditutup dengan pertandingan internal. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Gelandang Timnas Indonesia, Febry Hariyadi, duel udara dengan Zulfiandi saat sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Minggu (21/1/2018). Hari terakhir training camp Timnas Indonesia ini ditutup dengan pertandingan internal. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia, Gavin Kwan Adsit, saat sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Minggu (21/1/2018). Hari terakhir training camp Timnas Indonesia ini ditutup dengan pertandingan internal. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, mengamati permaianan anak asuhnya saat latihan di Lapangan ABC, Senayan, Minggu (21/1/2018). Hari terakhir training camp Timnas Indonesia ini ditutup dengan pertandingan internal. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia, Osvaldo Haay, saat sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Minggu (21/1/2018). Hari terakhir training camp Timnas Indonesia ini ditutup dengan pertandingan internal. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia foto bersama usai sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Minggu (21/1/2018). Hari terakhir training camp Timnas Indonesia ini ditutup dengan pertandingan internal. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)