FOTO: Kutipan Unik 7 Aktor Sepak Bola Dunia

oleh Teguh Iman Mulia diperbarui 15 Mar 2018, 07:30 WIB
Daya tarik sepak bola tak hanya hadir di lapangan hijau, tapi juga respon para aktor sepak bola dalam menghadapi suatu kemenangan dan kekalahan berupa kutipan-kutipan yang tidak akan terlupakan. (Kolase foto-foto AFP)
1. Jose Mourinho - “AC Milan bisa saja tampil dengan 11 penyerang andalannya. Asalkan Filippo Inzaghi tak main. Jika dia main, maka akan sulit untuk kami.” (AFP/Giuseppe Cacace)
2. Vahid Halilhodzic (Pelatih Jepang) - “Lebih baik bagiku menang 1-0 sebanyak sepuluh kali, daripada hanya meraih satu kali kemenangan 10-0. “(AFP/Toshifumi Kitamura)
3. Jurgen Klopp - “Saya bangga menerima kartu merah pada pertandingan kali ini. Saya mendekati ofisial wasit dan bertanya: berapakah kesalahan yang diterima disini? Jika ada 15, saya masih punya satu lagi.” (AFP/Anthony Devlin)
4. Johan Cruyff - “Inzaghi tidak memiliki bekal sepak bola. Dia hanya berada ditempat yang tepat, sangat tepat.” (AFP/Marcel Antonisse)
5. Gordon Strachan (Mantan Pelatih Celtic) - “Jika kau ingin membentuk pemain bagus, kau perlu orang yang baik, percayalah padaku.” (AFP/Jure Makovec)
6. Sir Alex Ferguson - “Aku tak pernah bertanding untuk hasil imbang.” (AFP/Paul Ellis)
7. Gary Lineker - “Sepak bola adalah permainan 90 menit dengan 22 orang yang mengejar bola. Namun pada akhirnya tetap Jerman lah yang juara.” (AFP/Justin Tallis)
8. Jack Walker (Mantan Pelatih Blackburn Rovers)- “Mengapa mereka menginginkan Zidane ketika kami sudah mempunyai Tim Sherwood?” (AFP/John Giles)
9. Slaven Bilic - “Saya harus mempelajari keindahan puisi agar bisa menjelaskan begitu pentingnya Dimitri Payet bagi tim.” (AFP/Ben Stansall)

Berita Terkait