FOTO: Real Madrid Siap Tempur Lawan Bayern Munchen

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 25 Apr 2018, 10:58 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan arahan kepada timnya saat sesi uji lapangan di Allianz Arena, Munich, (24/4/2018). Real Madrid akan melawan tuan rumah Bayern Munchen pada semifinal Liga Champions. (AFP/dpa/Andreas Gebert/Germany OUT)
Aksi pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyundul bola saat sesi latihan di Allianz Arena, Munich, (24/4/2018). Real Madrid akan melawan tuan rumah Bayern Munchen pada semifinal Liga Champions. (AP/Matthias Schrader)
Pemain Real Madrid, Marcelo mengejar bola saat berlatih bersama timnya di Allianz Arena, Munich, (24/4/2018). Real Madrid akan melawan tuan rumah Bayern Munchen pada semifinal Liga Champions. (AP/Matthias Schrader)
Aksi pemain Real Madrid, Karim Benzema melakukan kontrol bola saat sesi latihan di Allianz Arena, Munich, (24/4/2018). Real Madrid akan melawan tuan rumah Bayern Munchen pada semifinal Liga Champions. (AP/Matthias Schrader)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kanan) mengawasi sesi latihan di Allianz Arena, Munich, (24/4/2018). Real Madrid akan melawan tuan rumah Bayern Munchen pada semifinal Liga Champions. (AFP/Javier Soriano)
Gaya pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat melakukan kontrol bola pada sesi latihan di Allianz Arena, Munich, (24/4/2018). Real Madrid akan melawan tuan rumah Bayern Munchen pada semifinal Liga Champions. (AFP/dpa/Andreas Gebert/Germany OUT)
Pemain Real Madrid, Marcelo (kanan) dan Gareth Bale melakukan pemanasan saat sesi latihan rdi Allianz Arena, Munich, (24/4/2018). Real Madrid akan melawan tuan rumah Bayern Munchen pada semifinal Liga Champions. (AFP/Javier Soriano)

Berita Terkait