Mohamed Salah Ingin Bikin Chelsea Menyesal

oleh Muhammad Ivan Rida diperbarui 11 Mei 2018, 18:15 WIB
Striker Liverpool, Mohamed Salah, (AP/Martin Rickett)

Bola.com, Liverpool - Bomber Liverpool, Mohamed Salah, mengaku ingin membuat Chelsea menyesal karena telah menyianyiakan dia pada masa lalu. Salah selalu bertekad ingin menjadi pesepak bola hebat saat bermain di kompetisi manapun, khususnya dalam pentas Premier League.

Advertisement

Chelsea sempat mengucurkan dana 16,5 juta euro atau setara Rp 302,52 untuk memboyong Salah dari Basel. Namun, sang pemain sulit mendapat jam bermain reguler dan kerap dipinjamkan ke berbagai klub seperti Fiorentina dan AS Roma.

"Saya di Liverpool saya seperti yang terjadi empat tahun lalu. Banyak orang yang mengatakan saya tidak akan sukses di Premier League. Saya dianggap tidak cocok untuk kompetisi ini," kata Salah.

"Jadi, saya selalu berpikir untuk kembali ke Premier League. Sejak hari pertama meninggalkan Chelsea, saya selalu bertekad untuk membuat orang-orang yang meragukan saya menyesal," ujar Salah.

Mohamed Salah resmi merapat ke Liverpool sejak awal musim 2017-2018. Sosok 25 tahun itu pun tampil terengginas karena berhasil mendulang 43 gol dan 15 assist di berbagai kompetisi saat ini.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait