FOTO: Liverpool Bersiap Jelang Laga Final Liga Champions Kontra Real Madrid

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 22 Mei 2018, 06:10 WIB
Striker Liverpool, Mohamed Salah, tampak serius saat latihan jelang laga final Piala Champions di Stadion Anfield, Senin (21/5/2018). Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid. (AP/Martin Rickett)
Striker Liverpool, Mohamed Salah, saat latihan jelang laga final Piala Champions di Stadion Anfield, Senin (21/5/2018). Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid. (AP/Martin Rickett)
Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, tertawa saat latihan jelang laga final Piala Champions di Stadion Anfield, Senin (21/5/2018). Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid. (AP/Martin Rickett)
Gelandang Liverpool, Emre Can, mengontrol bola saat latihan jelang laga final Piala Champions di Stadion Anfield, Senin (21/5/2018). Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid. (AP/Martin Rickett)
Striker Liverpool, Mohamed Salah, bersama Alberto Moreno saat latihan jelang laga final Piala Champions di Stadion Anfield, Senin (21/5/2018). Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid. (AP/Martin Rickett)
Bek Liverpool, Virgil van Dijk, saat latihan jelang laga final Piala Champions di Stadion Anfield, Senin (21/5/2018). Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid. (AP/Martin Rickett)
Suasana latihan para pemain Liverpool jelang laga final Piala Champions di Stadion Anfield, Senin (21/5/2018). Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait