FOTO: Neymar dan 10 Bintang Sepak Bola yang Pantas Gantikan Ronaldo (Part 2)

oleh Bola diperbarui 02 Agu 2018, 08:00 WIB
Klub sekaliber Real Madrid tak kuasa menahan kepergian Ronaldo ke Juventus. Ketiadaan kualitas Ronaldo menjadi PR bagi Real Madrid agar tetap mampu bersaing bersama tim papan atas Eropa di pentas La Liga dan Liga Champions. (AFP/Kolase Foto AFP)
6. Harry Kane - Menjadi pemain yang paling pantas gantikan Ronaldo jika melihat dari statistik jumlah gol yang ia torehkan sepanjang musim. Label sebagai pencetak gol terbanyak Tottenham Hotspur sepanjang masa. (AFP/Ian Kington)
Itulah modal utama yang akan dijual Harry Kane saat berpindah kandang kelak. Dipastikan harga yang ditawarkan Spurs tidaklah sedikit, melihat kualitas yang telah diperlihatkan Kane dari waktu ke waktu. (AFP/Ian Kington)
7. Eden Hazard - Rumor yang menjadi cerita yang begitu lama antara Hazard dan Real Madrid. Namun karena permainan Isco yang berkembang pesat, akhirnya cerit tersebut sempat terkubur. (AFP/Ian Kington)
Kini dengan hengkang Ronaldo ke tanah Turin, bintang Chelsea tersebut kembali dikabarkan segera berpindah kandang ke Santiago Bernabeu. Dana 150 Juta Pound sudah dipatok Chelsea untuk gelandang timnas Belgia tersebut. (AFP/Daniel Leal Olivas)
8. Paulo Dybala - Sinarnya di timnas Argentina belum muncul karena adanya Lionel Messi. Pemain muda tersebut juga tak ingin sinarnya yang beberapa tahun ini moncreng tertutup oleh kedatangan Ronaldo. (AFP/Marco Bertorello)
Pindah klub menjadi solusi terbaik bagi Dybala saat ini. Potensinya begitu dibutuhkan Real Madrid saat ini. Penawaran harga yang pas mungkin akan disetujui Juventus usai belanja cukup boros pada transfer musim ini. (AFP/Miguel Medina)
9. Mauro Icardi - Kekecewaannya tak bisa tampil di Piala Dunia merupakan hal yang tidak bisa ia lupakan. Padahal Icardi selalu tampil konsisten menjadi bintang Inter Milan sejak kedatangannya di Giuseppe Meazza. (AFP/Miguel Medina)
Mungkin bermain di Real Madrid menjadi salah satu solusi bagi Icardi agar bisa dilirik oleh pelatih Argentina, Giampaolo Sampaoli. Tentunya bermain baik dan mamu bersaing bersama pamain lainnya. (AFP/Nicholas Kamm)
10. Kylian Mbappe - Satu dari sekian banyak pemain muda yang memperlihatkan sinar terang di Piala Dunia Rusia 2018. Kesuksesannya membawa Prancis menjadi kampiun membuat PSG menebus Mbappe usai masa peminjamannya dari AS Monaco berakhir. (AFP/Christof Sta
Uang yang harus dikeluarkan Madrid tentu berlipat ganda. Terlebih Mbappe akan segera bergabung bersama PSG dengan status pembelian. (AFP/Valery Hache)
11. Ivan Perisic - Tipe penyerang sayap masa kini. Ivan Perisic tampil brilian kala membawa Kroasia tembus hingga ke Final Piala Dunia 2018. Kekompakan bermain bersama Luka Modrid tentu menjadi nilai lebih yang tidak dimiliki pemain lain. (AFP/Philippe H
Inter Milan yang menjadi klub pemilik Perisic tentu akan membandrol sang pemain dengan harga yang tak murah. Terlebih Manchester United sudah terang-terangan ingin memboyong Perisic ke Old Trafford. (AFP/Miguel Medina)

Berita Terkait