FOTO: Badai Cedera Ganggu Persiapan AC Milan Jelang Laga Kontra Juventus

oleh Bola diperbarui 09 Nov 2018, 12:32 WIB
Gatusso dibuat pusing dengan badai cedera yang tengah diderita pemain AC Milan. Si Badak dipaksa memutar otak saat berjumpa Juventus pada lanjutan Liga Serie A yang berlangsung Senin (12/11). (AFP/Miguel Medina)
Musacchio menderita cedera usai bertabrakan dengan Frank Kessie saat meladeni perlawanan tuan rumah Real Betis. Kondisi pemain Spanyol tersebut akan dievaluasi kembali oleh tim medis. (AFP/Cristina Quicler)
Belum siap dengan kesembuhan, Calhanoglu dipaksa tampil saat AC Milan bertandang ke kandang Real Betis. Alhasil dipertengahan babak kedua, Hakan terpaksa ditarik keluar usai merasakan kenbali cedera yang ia derita. (AFP/Marco Bertorello)
Didatangkan dari Juventus senilai 45 juta euro, Mattia Caldara baru satu kali memerkuat AC Milan di Laga Serie A. Selebihnya mantan pemain Atalanta tersebut sibuk berkutat dengan cedera yang ia alami. (AFP/Sakkis Savides)
Pemain kebangsaan Argentina, Lucas Biglia juga menderita cedera saat melakukan latihan bersama rekan se klub. Cedera tersebut membuat pemain 32 tahun ini harus absen beberapa pekan kedepan. (AFP/Miguel Medina)
Andrea Conti merupakan pilar utama AC Milan di sisi kanan pertahanan. Pemain 24 tahun tersebut menderta cedera kambuhan pada bulan september tahun lalu. (AFP/Carlo Herman)
Bonaventura merupakan pemain penting di lini tengah Milan bersama Calhanoglu. Namun dua minggu silam pamain 29 tahun tersebut menderta cedera lutut yang cukup parah yang memaksakannya abses beberapa pekan kedepan. (AFP/Miguel Medina)

Berita Terkait