FOTO: 5 Pembelian Anyar Premier League yang Belum Sesuai Harapan

oleh Bola diperbarui 09 Nov 2018, 17:59 WIB
Dana 1 miiar pounds pada transfer musim ini sudah seharusnya menambah kualitas para pemain di Premier League. Meski pemain kelas dunia datang, masih ada pemain mahal yang masih berada di bawah ekspektasi klub. (Kolase Foto AFP)
1. Mohamed Elyounousi – Soton memiliki masalah besar dalam mengakiri laga Premier League musim lalu. Produktifitas gol menjadi PR terbesar Southampton yang harus dibenahi. Mereka mendatangkan pemain sayap, Mohamed Elyounoussi dari Basel. (AFP/Sebastien Bo
Mahar 16 juta Pounds ternyata tak membuat produktifitas gol Soton menanjak naik. Soton masih kesulitan mencetak gol karena penyerang anyar belum jua mencetak gol. (AFP/ Sebastien Bozon)
2. Fred – Kesalahan dalam pembelian pemain berimbas kepada tidak terpakainya talenta macam Fred di skuad Manchester United. Sejak awal Mourinho menginginkan pemain yang berada di spot gelandang dan bek tengah. (AFP/Paul Ellis)
Namun ketidaksanggupan klub atas permintaan Mou, membuat mereka mengalihkan pembelian ke pemain lain. Fred ditangkan ke Old Trafford dengan mahar 50 juta pounds dari Shaktar Donetsk. (AFP/ Paul Ellis)
3. Fabinho – Lierpool belanja besar-besaran musim ini. Nama seperti Nabi Keita, Shaqiri dan Fabinho didatangkan ke Anfield. Fabinho berbeda nasib dari dua kompatriotnya yang sudah teruji. (AFP/Oli Scarff)
Fabinho diboyong dari AS Monaco senilai 43 juta pounds. Namun gelandang Brazil tersebut jarang terlihat merumput bersama pasukan Klopp. (AFP/ Oli Scarff)
4. Salomon Rondon – Dinilai sukses di klub terdahulu membuat Newcastle berani meminjam pemain asal Venezuela ini. Mereka membutuhkan penyerang yang tajam dikarenakan memiliki masalah besar dalam mencetak gol. (AFP/Lindsay Parnaby)
Namun Rondon sepertinya demam panggung karena masih belum mampu menceploskan sebiji gol pun di premier League. Mengalami cedera merupakan faktor utama striker raksasa tersebut kesulitan. (AFP/Oli Scarff)
5. Andre frank Anguissa – Promosi ke Premier League membuat Fulham belanja besar-besaran. 100 Juta pounds. Angguisa satu diantara pemain masa depan Fulham musim ini. (AFP/Adrian Dennis)
Didatangakan seharga 20 juta pounds dari Marseille tak membuatnya bisa menjaga kualitas saat masih berada di Ligue 1. Pemain 22 tahun tersebut harus meningkatkan kualitasnya agar mampu bersaing di skuad Fulham. (AFP/Jeff Pachoud)

Berita Terkait