FOTO: Salah dan Shaqiri Tampil Brilian, Liverpool Kandaskan Perlawanan Fulham FC

oleh Bola diperbarui 12 Nov 2018, 09:09 WIB
Para pemain Liverpool melakukan selebrasi usai Mohamed Salah menciptakan gol di menit ke-41 pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Anfield, Liverpool. Liverpool menang 2-0. (AFP/Lindsay Parnaby)
Mohamed Salah berhasil mencetak gol ke gawang Fulham pada menit ke-41 pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Anfield, Liverpool. Liverpool menang 2-0. (AFP/Lindsay Parnaby)
Gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri berhasil mencetak gol ke gawang Fulham pada menit ke-53 pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Anfield, Liverpool. Liverpool menang 2-0. (AFP/Lindsay Parnaby)
Mohamed Salah tersenyum usai mencetak gol ke gawang Fulham pada menit ke-41 pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Anfield, Liverpool. Liverpool menang 2-0. (AFP/Lindsay Parnaby)
Aksi Mohamed Salah mencoba melewati para pemain Fulham FC pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Anfield, Liverpool. Liverpool menang 2-0. (AFP/Lindsay Parnaby)
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp bersalaman dengan sang Kapten the reds, Henderson usia tampil apik pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Anfield, Liverpool. Liverpool menang 2-0. (AFP/Lindsay Parnaby)
Aksi penyerang Liverpool, Firminho melewati hadangan pemain Fulham, Denis Odoi pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Anfield, Liverpool. Liverpool menang 2-0. (AFP/Lindsay Parnaby)

Berita Terkait