FOTO: AC Milan Gagal Raih Kemenangan di Kandang Lazio

oleh Bola diperbarui 26 Nov 2018, 10:10 WIB
Gelandang AC Milan, Calhanoglu gagal memanfaatkan peluang di mulut gawang Lazio pada laga lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Olimpico, Roma, Senin (26/11). AC Milan ditahan imbang 1-1. (AFP/Filippo Monteforte)
Gelandang AC Milan, Franck Kessie merayakan gol pertama Milan lewat skema bunuh diri pemain Lazio pada menit ke-78 pada laga lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Olimpico, Roma, Senin (26/11). AC Milan ditahan imbang 1-1. (AFP/Filippo Monteforte)
Pemain AC Milan Franck Kessie merayakan gol pertama Milan lewat skema bunuh diri pemain Lazio pada menit ke-78 pada laga lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Olimpico, Roma, Senin (26/11). AC Milan ditahan imbang 1-1. (AFP/Filippo Monteforte)
Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone gagal memanfaatkan peluang di mulut gawang Lazio pada laga lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Olimpico, Roma, Senin (26/11). AC Milan ditahan imbang 1-1. (AFP/Filippo Monteforte)
Aksi bek AC Milan, Davide Calabria berduel dengan pemain Lazio Joaquin Correa pada laga lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Olimpico, Roma, Senin (26/11). AC Milan ditahan imbang 1-1. (AFP/Filippo Monteforte)
Franck Kessie mencoba melewato bek Lazio, Stefan Radu pada laga lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Olimpico, Roma, Senin (26/11). AC Milan ditahan imbang 1-1. (AFP/Filippo Monteforte)
Gelandang Lazio Joaquin Correa mencetak gol pada menit ke-94 pada laga lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Olimpico, Roma, Senin (26/11). Lazio imbang 1-1 kontra AC Milan. (AFP/Filippo Monteforte)

Berita Terkait