FOTO: Gol Divock Origi Bawa Liverpool Bungkam Everton

oleh Bola diperbarui 03 Des 2018, 11:50 WIB
Selebrasi para pemain Liverpool usai Divock Origi mencetak gol kemenangan atas Everton dalam laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Anfield, Inggris, Minggu (2/12). Liverpool menang 1-0 atas Everton. (AFP/Oli Scarff)
Ekspresi pemain Everton, Richarlison saat dihentikan Fabinho dalam laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Anfield, Inggris, Minggu (2/12). Everton kalah 1-2 atas Liverpool. (AFP/Oli Scarff)
Pemain Everton, Richarlison bersitegang denga pemain Liverpool, Robertson dalam laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Anfield, Inggris, Minggu (2/12). Everton kalah 1-2 atas Liverpool. (AFP/Oli Scarff)
Aksi gelandang Liverpool, Xhredan Shaqiri melepaskan tendangan ke gawang Everton dalam laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Anfield, Inggris, Minggu (2/12). Liverpool menang 1-0 atas Everton. (AFP/Oli Scarff)
Pemain Liverpool, Divock Origi berpelukan dengan Jurgen Klopp usai pastikan kemenangan kontra Everton dalam laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Anfield, Inggris, Minggu (2/12). Liverpool menang 1-0 atas Everton. (AFP/Oli Scarff)
Pemain Liverpool, Robertson berpelukan dengan Jurgen Klopp usai pastikan kemenangan kontra Everton dalam laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Anfield, Inggris, Minggu (2/12). Liverpool menang 1-0 atas Everton. (AFP/Oli Scarff)
Kegembiraan Alexandre Arnold usai Liverpool pastikan kemenangan kontra Everton dalam laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Anfield, Inggris, Minggu (2/12). Liverpool menang 1-0 atas Everton. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait