FOTO: Chelsea Redam Perlawanan Watford, Eden Hazard Jadi Bintang Lapangan

oleh Bola diperbarui 27 Des 2018, 14:00 WIB
Armada Chelsea merayakan gol pertama yang dicetak oleh Eden Hazard di menit ke-45. pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Vicarage Road, Watford, Rabu (24/12). Pasukan Maurizio Sarri menang 2-1 atas Watford. (AP)
Bek Chelsea, Marcos Alonso berduel dengan pemain Watford pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Vicarage Road, Watford, Rabu (24/12). Pasukan Maurizio Sarri menang 2-1 atas Watford. (AP)
Watford berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-45+3 lewat gol Pereyra pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Vicarage Road, Watford, Rabu (24/12). Watford kalah 1-2 kontra Chelsea. (AP)
Selebrasi gol Eden Hazard usai mencetak gol kedua pada menit ke-58 lewat tendangan penalti pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Vicarage Road, Watford, Rabu (24/12). Pasukan Maurizio Sarri menang 2-1 atas Watford. (AP)
Ekspresi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Vicarage Road, Watford, Rabu (24/12). Pasukan Maurizio Sarri menang 2-1 atas Watford. (AP)
Aksi Eden Hazard melewati pemain Watford pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Vicarage Road, Watford, Rabu (24/12). Pasukan Maurizio Sarri menang 2-1 atas Watford. (AP)
Ekspresi David Luiz saat Chelsea memastikan kemenangan pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Vicarage Road, Watford, Rabu (24/12). Pasukan Maurizio Sarri menang 2-1 atas Watford. (AP)
Pemain Watford yang kecewa dengan kekalahan pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Vicarage Road, Watford, Rabu (24/12). Watford kalah 1-2 kontra Chelsea. (AP)

Berita Terkait