FOTO: Coutinho dan 6 Pemain yang Diprediksi akan Berpindah Klub di Bulan Januari

oleh Bola diperbarui 02 Jan 2019, 16:25 WIB
Banyak kejutan yang hadir sejak awal musim 2018/19. Salah satunya para pesepak bola yang mengalami kenaikan dan penurunan performa. Bursa transfer musim ini diramalakan menarik karena akan banyak pemain yang berpindah klub. (Kolase Foto AFP)
1. Eric Bailly - Pemain yang paling berpengaruh di bawah asuhan Jose Mourinho. Namun cedera membuatnya gagal tampil bersinar di Manchester United. Berpindah klub sepertinya pilihan yang bijak buat Eric Bailly. (AFP/Geoff Caddick)
2. Cesc Fabregas - Kedatangan Maurizio Sarri mengubah segalanya. Fabregas jarang diberikan kesempatan bermain sejak awal musim. Terlebih lagi Sarri telah mendatangkan Jorginho dari Napoli di awal musim. (AFP/Glyn Kirk)
4. Matteo Darmian - Gagal menggeser Valencia di posisi bek kanna menjadi penyebab Darmian harus segera berpindah klub. Dikabarkan klub top Eropa seperti Inter Milan bersedia menampung mantan pemain AC Milan tersebut. (AFP/Victor Decolongon)
3. Mattia Perin - Kiper Italia yang sempat jadi pemain andalan Genoa. Kepindahannya ke Juventus membuatnya jarang diberi kesempatan bermain. Kiper lincah tersebut kalah bersaing dengan Wojciech Szczesny di mistar gawang. (AFP/Miguel Medina)
5. Alexis Sanchez - Kesulitan bermain di United membuat Sanchez frustasi. Terlebih lagi dengan cedera yang menimpa pemain mungil tersebut. Namun banyak klub top eropa yang bersedia menampung pamain 29 tahun tersebut. (AFP/Oli Scarff)
6. Toby Alderweireld - Bek tengah yang tengah naik daun bersama Hotspur. Dikabarkan United bersedia membeli pemain Belgia tersebut. Jika harganya cocok bukan tak mungkin Tottenham akan segera menjualnya. (AFP/Roland Harrison)
7. Philipe Coutinho - Kepindahannya ke Barcelona tidak sesuai dengan apa yang ia harapkan. Coutinho tampak kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain La Liga. Namun ketertarikan PSG membuat nya bisa segera berpindah. (AFP/Benjamin Cremel)

Berita Terkait