FOTO: 7 Bek Kelas Dunia yang Diincar Manchester United

oleh Bola diperbarui 08 Jan 2019, 08:00 WIB
Memulai setengah musim kedepan, Manchester United ingin membenahi sector lini belakang yang menajdi masalah sejak awal musim. Klub raksasa Inggris tersebut ingin mendatangkan bek kelas dunia untuk menambal kelemahan di lini belakang. (Kolase Foto AFP)
1. Eder Militao – Pemain muda 20 tahun asal FC Porto yang tampil brilian sejak musim lalu. Namun bandrol 45 juta pounds untuk pemain belia tersebut dirasa masih kemahalan karena belum terbukti di Premier League. (AFP/Miguel Riopa)
2. Toby Alderweireld – Pemain yang sudah lama dikaitkan dengan Manchester United sejak dua musim belakangan ini. Kendala yang dimiliki Setan Merah adalah keengganan Tottenham Hotspur melepas bek timnas Belgia tersebut, (AFP/Roland Harrison)
3. Alessio Romagnoli – Pemain penting bagi AC Milan musim ini. Meski AC Milan terseok seok di Liga Italia Serie A, Romagnoli tetap konsisten memberikan penampilan apik di lini belakang Rossoneri. (AFP/Stephen Maruten)
4. Kalidou Koulibaly – Bek terbaik Serie A bahkan dinobatkan sebagai salah satu bek terbaik di dunia. Ketangguhannya membuat Napoli membandrol sang pemain timnas Senegal tersebut dengan harga yang tidak sedikit. (AFP/Marco Bertorello)
5. Kostas Manolas – Pemain timnas Yunani yang tampil impresif sejak awal musim bersama AS Roma. Kesempatan bagi Manchester United sebab Manolas menegaskan ingin meninggalkan klub ibukota tersebut. (AFP/Filippo Monteforte)
6. Leonardo Bonucci – Salah satu bek terbaik yang dimiliki oleh Juventus. Banyak gelar yang sudah diberikan untuk si Nyonya Tua. Hal tersebut membuat Manchester United kepincut mendatangkan bek 31 tahun tersebut. (AFP/Isabella Bonotto)
7. Jerome Boateng – Bayern Munchen begitu perkasa di lini terngah berkat kehebatan Jerome Boateng. Kemampuan bek timnas Jerman itu semakin terlihat dengan membawa Bayern Munchen juara Bundesliga musim lalu. (AFP/Christof Stache)

Berita Terkait