FOTO: 4 Faktor Kuat Barcelona Mampu Raih Treble Winner Musim Ini

oleh Bola diperbarui 17 Jan 2019, 08:30 WIB
Barcelona masih menunjukan diri sebagai klub terbaik di dunia. Materi pemain yang dimiliki membuat Barcelona begitu pede di La Liga. Buka tidak mungkin musim ini Barcelona akan merengkuh tiga tropi juara secara bersamaan. (AFP/Emmanuel Dunand)
1. Kompetitor Tidak Konsisten – Barcelona diramalkan akan bisa menjuarai dua gelar di pentas domestik saat ini. Hal tersebut diraih usai Real Madrid dan Atletic o Madrid tampil inkonsisten sejak awal musim. (AFP/Jose Jordan)
Di Liga Champions pun Barcelona diramalkan akan menjadi kandidat terkuat juara. Hanya Juventus lah klub dengan penampilan konsisten yang bisa jadi momok Barcelona di Liga Champions. (AFP/Giuseppe Cacace)
2. Ousmane Dembele – Memang di awal musim Dembele tampil tak sesuai ekspekstasi. Terlebih sikap indisipliner membuatnya sempat dikecam oleh pendukung Barca. (AFP/Josep Lago)
Namun perlahan pemain masa depan Barcelona tersebut kian menunjukan taji di lapangan. Penyerang 21 tahun tersebut berhasil menciptakn gol penting di setiap laga Barcelona. (AFP/Lluis Gene)
3. Lionel Messi – Penampilan tak menurun meski sudah menginjak 31 tahun. Buktinya saat ini Messi menjadi top skor La Liga dengan 16 gol dan 10 assist. (AFP//Lluis Gene)
Tak hanya itu, di Liga Champions pun La Pulga tampil impresif. Kapten timnas Argentina tersebut kini sudah mengemas enam gol dan tiga assist hanya dalam empat pertandingan saja. (AFP//Lluis Gene)
4. Skuat yang Mumpuni – Sepertinya Barcelona sudah melakukan kegiatan transfer yang sempurna musim lalu. Skuat kedalam yang mereka miliki sangatlah baik dan berkualitas. (AFP/ Lluis Gene)
Kepergian Xavi dan Iniesta tentu menghilangkan warna khas dari Barcelona. Namun perlahan tapi pasti Barcelona kini sudah terlihat semakin seimbang. (AFP//Lluis Gene)

Berita Terkait