FOTO: Mohamed Salah dan Pesepak Bola yang Bisa Pecahkan Rekor Transfer Neymar jr

oleh Bola diperbarui 18 Jan 2019, 10:00 WIB
Industri sepak bola dunia semakin berkembang pesat. Transfer Neymar jr mungkin menjadi kejutan terebsar di dunia sepak bola. Namun ada pemain yang berpotensi memecahkan rekor Neymar musim depan. (Kolase Foto AFP)
1. Mohamed Salah – Pemain yang selalu tampil konsisten sejak kedatangannya. Di awal tahun kedatangan sudah mampu membawa Liverpool melangkah ke final Liga Champions. (AFP/Paul Ellis)
Salah baru-baru ini juga meraih gelar pemain terbaik afrika. Dengan penampilannya saat ini Mohamed Salah akan dibandrol 250 juta pound jika ada klub yang nekat ingin mendapatakan jasa pemain 26 tahun tersebut. (AFP/Geoff Caddick)
2. Kylian Mbappe – Mbappe yang mulai disorot usai membawa AS Monaco menjuarai Ligue1 musim 2016/17.. Kecemerlangannya semakin jadi daya tarik usai tampil brilian saat bergabung bersama PSG di tahun berikutnya. (AFP/Franck Fife)
Pemain 20 tahun tersebut juga sukses menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia. PSG sepertinya akan menciptakan Release Clause untuk Mbappe jauh lebih besar dari pembeliannya ke PSG dulu yang mencapai 166 juta pounds. (AFP/ Franck Fife)
Dikabarkan sudah banyak klub papan atas eropa yag sudah meminta jasanya Harry Kane. Tottenham Hotspur dilaporkan akan menuntut biaya transfer 350 juta pounds untuk melepas pemain 25 tahun tersebut. (AFP/Ben Stansall)
3. Harry Kane – Penyerang Spurs yang selalu tampil konsisten mencetak lebih dari 10 gol di setiap musimnya. Imbasnya Kane meraih gelar sepatu emas Premeir League di musim 2015/16 dan 2016/17. (AFP/Glyn Kirk)

Berita Terkait