FOTO: Imbang Kontra Everton, Liverpool Gagal Kudeta Manchester City di Puncak

oleh Bola diperbarui 04 Mar 2019, 11:00 WIB
Ekspresi Van Dijk dan Fabinho pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (3/3). Liverpool imbang 0-0 kontra Everton. (AFP/Oli Scarff)
Ekspresi Mohamed Salah usai gagal memanfaatkan peluang pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (3/3). Liverpool imbang 0-0 kontra Everton. (AFP/Oli Scarff)
Aksi Mohamed Salah lewati dua pemain Everton pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (3/3). Liverpool imbang 0-0 kontra Everton. (AFP/Oli Scarff)
Duel antara Seamus Coleman dan Divock Origi pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (3/3). Liverpool imbang 0-0 kontra Everton. (AFP/Oli Scarff)
Jordan Pickford tampil gemilang pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (3/3). Liverpool imbang 0-0 kontra Everton. (AFP/Oli Scarff)
Duel udara antara Robertson dan Calvert Lewin pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (3/3). Liverpool imbang 0-0 kontra Everton. (AFP/Oli Scarff)
Ekspresi kecewa dari Jordan Henderson pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (3/3). Liverpool imbang 0-0 kontra Everton. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait