FOTO: Kemenangan Dramatis Kontra Spurs Bawa Liverpool Puncaki Klasemen

oleh Bola diperbarui 01 Apr 2019, 07:00 WIB
Selebrasi gol penentu kemenangan Liverpool pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (31/3). Liverpool menang 2-1 atas Tottenham Hotspur. (AFP/Paul Ellis)
Aksi Moussa Sissoko menghantikan pergerakan Alexander Arnold pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (31/3). Liverpool menang 2-1 atas Tottenham Hotspur. (AFP/Paul Ellis)
Perayaan gol balasan Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (31/3). Liverpool menang 2-1 atas Tottenham Hotspur. (AFP/Paul Ellis)
Duel antara Jan Verthongen dan Roberto Firminho pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (31/3). Liverpool menang 2-1 atas Tottenham Hotspur. (AFP/Paul Ellis)
Duel antara Sadio Mane dan Toby Alderweireld pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (31/3). Liverpool menang 2-1 atas Tottenham Hotspur. (AFP/Paul Ellis)
Roberto Firminho lewati Davindon Sanchez pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (31/3). Liverpool menang 2-1 atas Tottehnam Hotspur. (AFP/Paul Ellis)
Ekspresi Jurgen Klopp pastikan kemenangan pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (31/3). Liverpool menang 2-1 atas Tottenham Hotspur. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait