FOTO: 3 Fakta Kuat Paul Pogba Akan Ke Real Madrid Musim Depan

oleh Bola diperbarui 03 Apr 2019, 15:00 WIB
1. Misi Besar Zinedine Zidane - Zidane tidak akan berbicara banyak hingga La Liga musim 2018/19 berakhir. Kegagalan demi kegagalan dari pelatih sebelumnya membuat Real Madrid harus realistis. (AFP/Oli Scarff)
Namun musim depan Real Madrid akan melakukan belanja besar besaran. hal tersebut terkait dengan keinginan Real Madrid yang memiliki skuat kompetitif sebagai saingan Barcelona di La Liga dan Liga Champions. (AFP/Javier Soriano)
2. Kepopuleran Paul Pogba - Skuat Real Madrid sudah diisi oleh gelandang yang sudah berumur. Terlebih pemain lapis kedua pun tak memiliki kualitas yang sepadan. (AFP/Franck Fife)
Paul Pogba menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi kekosongan. Pogba juga diramalkan akan menjadi pemimpin Los Galacticos suatu saat nanti. (AFP/Franck Fife)
3. Gelar Bergengsi - Pogba sudah meraih banyak gelar bergengsi selama berkarier di lapangan hijau. Mulai dari Juara Serie A Italia hingga meraih juara Piala Dunia bersama timnas Prancis. (AFP/Franck Fife)
Namun Pogba masih belum pernah merasakan bagaimana menjadi sorang juara Liga Champions. Meraih gelar Liga Champions dibawah nahkoda Zidane dirasa akan lebih mudah didpatkan Pogba jika dibandingkan meriahnya bersama Man United. (AFP/Franck Fife)

Berita Terkait