FOTO: Takluk di Markas Everton, Arsenal Gagal Duduki Tiga Besar

oleh Bola diperbarui 08 Apr 2019, 06:00 WIB
Perayaan gol yang dicetak kapten Everton, Phil Jagielka pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (7/4). Arsenal kalah 0-1 kontra Everton. (AFP/Oli Scarff)
Gelandang Everton, Bernard berduel dengan pemain Arsenal pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (7/4). Arsenal kalah 0-1 kontra Everton. (AFP/Oli Scarff)
Aksi Aubameyang pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (7/4). Arsenal kalah 0-1 kontra Everton. (AFP/Oli Scarff)
Duel dilakukan Seamus Coleman dan Alex Iwobi pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (7/4). Arsenal kalah 0-1 kontra Everton. (AFP/Oli Scarff)
Duel dilakukan Nacho Monreal dan Richarlison pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (7/4). Arsenal kalah 0-1 kontra Everton. (AFP/Oli Scarff)
Bek Arsenal, Sokratis meringis kesakitan ussai dijatuhkan pemain Everton pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (7/4). Arsenal kalah 0-1 kontra Everton. (AFP/Oli Scarff)
Idrisa Gueye mencoba menghentikan umpan Aaron Ramsey pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (7/4). Arsenal kalah 0-1 kontra Everton. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait