FOTO: Lima Gol Warnai Kekalahan Arsenal di Stadion Emirates

oleh Bola diperbarui 22 Apr 2019, 08:00 WIB
Aksi Wilfried Zaha yang kerap merepotkan pemain Arsenal pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (21/4). Arsenal kalah 2-3 kontra Crystal Palace. (AFP/Adrian Dennis)
Bomber Arsenal, Aleksandre Lazacatte lepas dari kawalan pemain Crystal Palace pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (21/4). Arsenal kalah 2-3 kontra Crystal Palace. (AFP/Adrian Dennis)
Aksi apik Sean Kolasinac melewati empat pemain Crystal Palace pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (21/4). Arsenal kalah 2-3 kontra Crystal Palace. (AFP/Adrian Dennis)
Aksi Wilfried Zaha melewati Sean Kolasinac pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (21/4). Arsenal kalah 2-3 kontra Crystal Palace. (AFP/Adrian Dennis)
Selebrasi gol yang ditumpahan pemain Crystal Palace pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (21/4). Arsenal kalah 2-3 kontra Crystal Palace. (AFP/Adrian Dennis)
Aksi gelandang Arsenal, Mesut Ozil pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (21/4). Arsenal kalah 2-3 kontra Crystal Palace. (AFP/Adrian Dennis)
Duel udara terjadi antara Christian Benteke dan Koscielny pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (21/4). Arsenal kalah 2-3 kontra Crystal Palace. (AFP/Adrian Dennis)

Berita Terkait