FOTO: Imbangi Manchester United, Chelsea Tatap 4 Besar

oleh Bola diperbarui 29 Apr 2019, 07:30 WIB
Selebrasi gol Chelsea pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (29/4). Chelsea imbangi Man United 1-1. (AFP/Paul Ellis)
Aksi Romelu Lukaku dikawal Cesar Azpilicueta pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (29/4). Chelsea imbangi Man United 1-1. (AFP/Paul Ellis
Perayaan gol Man United lewat kaki Juan Mata pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (29/4). Chelsea imbangi Man United 1-1. (AFP/Paul Ellis)
Aksi penyerang Man United, Marcus Rasford pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (29/4). Chelsea imbangi Man United 1-1. (AFP/Paul Ellis)
Paul Pogba dijatuhkan gelandang Chelsea, Jorginho pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (29/4). Chelsea imbangi Man United 1-1. (AFP/Paul Ellis)
Eric Bailly menderita cedera yang cukup serius pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (29/4). Chelsea imbangi Man United 1-1. (AFP/Paul Ellis)
Cesar Azpilicueta terpaksa menjatuhkan Paul Pogba pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (29/4). Chelsea imbangi Man United 1-1. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait