FOTO: Valentino Rossi Gagal Naik Podium, Marc Marquez Rajai Sirkuit Le Mans

oleh Bola diperbarui 20 Mei 2019, 05:00 WIB
Selebrasi kemenangan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (19/5). Kemenangan tersebut membuat Marquez kokoh di puncak klasemen pebalap Moto GP. (AFP/Jean Francois Monier)
Perayaan kemenangan Marc Marquez bersama tim Repsol Honda juara pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (19/5). Kemenangan tersebut membuat Marquez kokoh di puncak klasemen pebalap Moto GP. (AFP/ Jean Francois Monier)
Pebalap Ducati, Andrea Dovisiozo harus puas berada di podium kedua pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (19/5). Dovisiozo tertingga beberapa detik dari Marc Marquez. (AFP/ Jean Francois Monier)
Aksi Marc Marquez dibayangi oleh pebalap Ducati Danilo Petruci pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (19/5). Marc Marquez raih podium teratas mengungguli tiga pebalap Ducati. (AFP/ Jean Francois Monier)
Aksi pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (19/5). Rossi finish di urutan kelima. (AFP/ Jean Francois Monier)
Pebalap Karel Abraham dan Joan Mir terpaksa menyelesaikan balapan lebih cepat yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (19/5). Dua pebalap tersebut mengalami insiden tabrakan di awal balapan. (AFP/Jean Francois Monier)
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez berhasil mencapai finish pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (19/5). Kini pebalap Spanyol tersebut kian kokoh puncaki klasemen pebalap Moto GP. (AFP/ Jean Francois Monier)

Berita Terkait