FOTO: Daftar Pemain Pilihan Ronaldo untuk Direkrut Juventus Musim Depan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 29 Jun 2019, 17:54 WIB
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merekomendasikan enam pemain agar direkrut Juventus musim depan. Pemain itu diyakini CR7 akan menambah solid terutama memuluskan misi Juventus untuk juara Liga Champions musim depan. (Foto Kolase AP dan AFP)
1. Joao Felix (Benfica) – Penyerang berusia 19 tahun ini banyak diminati klub-klub besar Eropa. Pemain muda asal Portugal ini digadang-gadang sebagai penerus Cristiano Ronaldo. (AFP/Carlos Costa)
2. Raphael Varane (Real Madrid)- Bek tengah asal Prancis ini masuk daftar keinginan Ronaldo agar didatangkan Juventus. CR7 menilai Varane merupakan bek tengah dengan performa yang konsisten. (AFP/Oscar Del Pozo)
3. Kostas Manolas (AS Roma) - Bek tengah AS Roma ini tampil apik dan disipilin dalam menjaga lini pertahanan. Bek asal Yunani itu dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan sejumlah bek Juventus yang mulai tua. (AFP/Filippo Monteforte)
4. Isco (Real Madrid) - Satu lagi nama pemain Real Madrid yang juga jadi usulan Ronaldo untuk Juventus. Gelandang 27 tahun itu jadi salah satu favorit mantan penyerang Real Madrid di lini tengah. (AFP/Oscar Del Pozo)
5. Tanguy Ndombele (Lyon) - Gelandang Olympique Lyon, Tanguy Ndombele, saat ini tengah menjadi incaran sejumlah klub raksasa di Eropa. Penampilan ciamik nya membuat pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps tertarik untuk memanggilnya. (AFP/Nicolas Tucat)
6. Federico Chiesa (Fiorentina) - Pemain 21 tahun itu tampil impresif di Liga Italia Serie A musim ini. Ia sudah mengemas 12 gol dan delapan assist untuk timnya musim ini di seluruh kompetisi. (AFP/ Isabella Bonotto)

Berita Terkait