FOTO: Bungkam AC Milan, Inter Milan Jaga Kesempurnaan

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 22 Sep 2019, 09:00 WIB
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, bersama Romelu Lukaku merayakan kemenangan atas AC Milan pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (21/9). Milan kalah 0-2 dari Inter. (AFP/Marco Bertorello)
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, berusaha melewati bek AC Milan, Mateo Musacchio, pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (21/9). Milan kalah 0-2 dari Inter. (AFP/Miguel Medina)
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, berebut bola dengan gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (21/9). Milan kalah 0-2 dari Inter. (AFP/Miguel Medina)
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang AC Milan pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (21/9). Milan kalah 0-2 dari Inter. (AFP/Marco Bertorello)
Bek AC Milan, Ricardo Rodriguez, berebut bola dengan striker Inter Milan, Lautaro Martinez, pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (21/9). Milan kalah 0-2 dari Inter. (AFP/Miguel Medina)
Striker AC Milan, Rafael Leao, berebut bola dengan gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (21/9). Milan kalah 0-2 dari Inter. (AFP/Miguel Medina)
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang AC Milan pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (21/9). Milan kalah 0-2 dari Inter. (AFP/Marco Bertorello)
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas AC Milan pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (21/9). Milan kalah 0-2 dari Inter. (AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait